3 Tempat yang Dipercaya Jadi Awal Mula Perselingkuhan, Mitos atau Fakta?

3 Tempat yang Dipercaya Jadi Awal Mula Perselingkuhan, Mitos atau Fakta?

Perselingkuhan  adalah sebuah kondisi yang bisa merusak kebahagiaan pernikahan. Perselingkuhan identik dengan kehadiran sosok-sosok yang jadi orang ketika, misalnya pelakor yang biasanya wanita dan pebinor seorang laki-laki.

Perselingkuhan terjadi bukan tanpa sebab. Biasanya seseorang yang berselingkuh bermula ketika mendatangi atau berada di tempat-tempat yang konon selama ini dipercayai menjadi lokasi tumbuhnya bibit-bibit perselingkuhan itu. 

1. Kantor / Lingkungan Kerja

Kantor memang menjadi salah satu tempat yang menjadi tumbuhnya perselingkuhan. Biasanya seseorang yang datang bekerja ke kantor akan tampil dengan penampilan yang rapi, sehingga membuat lawan jenis jadi tertarik, meskipun salah satu atau keduanya sudah menikah.

Selain bisa dekat dengan rekan kerja, seorang karyawan juga kerap bertemu dengan rekan kerja dari luar kantor, misalnya klien. Mereka misalnya sering bertemu untuk meeting atau sekedar makan siang bersama. Bisa jadi makan siang pertama akan ada kelanjutannya di hari-hari mendatang.

Ilustrasi Orang Selingkuh di Lingkungan Kerja (Popmama)

2. Reuni Sekolah / Kuliah

Reuni menjadi ajang untuk melepas kerinduan dengan teman saat masih sekolah atau kuliah dulu. Biasanya lama tak bertemu membuat banyak orang takjub dengan perubahan penampilan seseorang. Misalnya sekarang makin cantik/tampan dan membuat teman lainnya jadi tertarik.

Saat reuni berlangsung biasanya banyak hal yang dibicarakan, termasuk bisa saling berbagi kontak pribadi. Wah bisa jadi pulang dari reuni, akan ada orang yang mencoba mendekati orang lain meski salah satu atau keduanya sudah punya pasangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"